Kamis, 11 Juni 2009

keterangan benerr Iklan

KETERANGAN:benerrr iklan
A. Adalah gambar yang dibuat untuk menarik perhatian pembaca, karena jenis burung ini adalah burung perkutut termahal di kelasnya.
B. Gamabar ini adalah gambar vareasi yang dibuat untuk lebih menarik saja, dan gambar ini dibuat dengan coreldraw bersama bacgroundnya.
C. Ini adalah nama perusahaan atau penjual dari produk ini, dibuat dengan motif dan warna yang demikian adalah untuk meninggalkan kesan pada diri pembaca yang bersegmen hobi dan non hobi.
D. Kalimat ini adalah kalimat penekanan, sehingga perlu dibuat dengan ukuran lebih bersar dan warna yang cukup mudah terlihat.
E. , f, G, H adalah merupakan pilihan-pilahan dari yang ditawarkan dimana gambar yang ada disampingnya (O,P,Q,R) ada penjelas dari keterangan yang ada.
I. Adalah sekat yang sengaja dibuat untuk memberikan penekanan lain
J. Adalah penjelasan dari nilai tambah yang ditawarkan dari perusahaan pemasar ini.
K. Adalah kalimat yang mengajak untuk segmen pemasaran dan non segment, warna dan motif yang demikian dibuat dengan alasan agar lebih menarik perhatian.
L. Adalah tulisan yang menunjukkan alamat yang took atau pemasr berada, termasuk CP, merupakan bentuk dari adanya nilai pelayanan plus yang ditawarkan.
M. Ini adalah motif dimana ada background dirancang berbeda karena menunjukkan ada hal yang penting, yaitu alamat, sehingga pembaca terdorong membacanya.
N. Adalah becgroung yang dirancang dengan CorelDraw dengan pilihan warna yang sesuai dengan indoor dan Outdoor.
S. Dan T Adalah model gambar untuk member vareasi dan menambah proses meyakinkan bai pembaca.
u. Adalah bagian dari pilihan produk yang bisa didapatkan, diposisikan di bawah karana :1) efektifitas tempat yang ada, 2) menunjukkan vareatif dalam penjualan yang ada, 3) sebagai vareasi, dan kesan rame dari iklan/baneer.

0 komentar:

 

blogger templates | Make Money Online